Saturday, July 21, 2012

Spongebob funny story LOL

Sandy: (tak sengaja melihat celana dalam patrick)
Patrick  : MINDY! apakah kamu melihat celana dalam saya??
Sandy: tidak patrick
Patrick  : maukah kamu melihatnya?

Mr. crab : aku menjual penyedot WC ini patrick
Patrick : berapa harganya?
Mr.crab : hanya 7 dolar patrick.
patrick : tapi aku hanya punya 10 dolar?
Mr. crab : baiklah tidak apa..

Patrick : taukah kamu apa yg lbh lucu dari 23?
Spongebob : apa itu?
Patrick : 24



Spongebob : Saya Marah..
Patrick : saya juga !
Spongebob : Kenapa kamu marah?
Patrick : saya nggak bisa melihat dahiku sendiri! kalo kamu?

Spongebob : jadi ini kerjaan kamu?? Hanya duduk dan menonton TV?
Patrick  : Hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang saya kehilangan remotenya, kadang saya harus memperbaiki antena tv, dan kadang pantat saya sakit !!

Spongebob : (meniup balon dalam bentuk gajah)
Patrick: INI JERAPAH !!!

Spongebob : Ingat patrick, rayu pelanggannya
(mengetuk pintu)
pembeli: Hello?
Patrick  : aku cinta kamu
pembeli : brakkk! (menutup pintu)


Spongebob : Apa yang biasanya kamu lakukan saat aku pergi?
Patrick  : menunggu kamu kembali.

Patrick  :Aku akan menceritakan sebuah kisah kecil yg berjudul “remis terjelek” pada suatu hari ada seekor remis jelek. Dia sangat jelek sampai semua orang mati. Selesai

Patrick : Spongebob? Psssttttttt,Spongebob?? Pssssssssssssst. Saya mau mengatakan sesesuatu, sesuatu yg sangat penting !!
Spongebob : APA??
Patrick : Hai

spongebob : patrick apa kau mendengarku ?? #situasi gelap
patrick : tidak spongebob !!! di sini sangat gelap

spongebob : aku suka karate
sandy : aku suka karate
Mr.Crab : aku suka uang
squid : aku benci kalian semua...



Squid : kau mau pesan apa patrick? (nada kesal)
patrick : hmmm (berfikir lama sekali)
Squidward : Hei Patrick, mengapa kau tidak memesan 1 buah Crabby Patty...?
Patrick : Ide yg bagus Squidward, aku minta 1 buah Crabby Patty
Squidward : hah bagus! makan di sini atau di bawa pulang?
(menutup mulut)
Patrick : hmmmmmm (berfikir lama lagi)

Squidward : (membenturkan kepala ke mesin kasir) 
patrick : kau mau pergi kmn spongebob?
spongebob : aku akan berkemah, apa kau mau ikut??
patrick : tapi aku blum siap..
spongebob : kalau sekarang?
patrick : aku siap
Patrick : apa kata kunci nya ? 
Plankton : aku tidak tau apa yang kau bicarakan ? 
Patrick : itu dia, silahkan masuk

0 comments:

tamiadwimartha.blogspot.com

tamiadwimartha.blogspot.com